Olahraga

Hasil Liga Champions: Mbappe Bawa PSG Balaskan Dendam ke Bayern

Kamis, 08 April 2021 - 10:06
62.12k
Hasil Liga Champions: Mbappe Bawa PSG Balaskan Dendam ke Bayern Mbappe, pemain penting kejayaan PSG (Foto: Championsleague)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rekor tak terkalahkan Bayern Munich pupus di kandang sendiri, Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) Pelakunya adalah Paris Saint-Germain yang memiliki misi balas dendam atas kekalahan di Final Liga Champions musim lalu.

PSG memang memiliki motivasi besar untuk mengalahkan sang lawan. Kalah di final dan kesempatan untuk kembali di final musim 2020-2021 menjadi motivasi utama.

Tiga gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dengan brace-nya di menit ke-3 dan 68. Kemudian ditutup oleh Marquinhos pads menit ke-28.

Sedangkan Bayern membalas melalui Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller di menit 37 dan 60.

Yang patut disoroti dalam laga ini adalah ketergantungan Bayern kepada Robert Lewandowski, FC Hollywood (julukan Bayern) kesusahan untuk menjebol gawang lawan. Ditambah performa Manuel Neuer yang dibawah penampilan terbaiknya, Neuer yang baru kembali bermain melakukan blunder di laga ini ketika menahan tendangan Mbappe di menit ke-3.

Perjuangan Bayern Munich akan berat di leg kedua nanti, Bayern setidaknya harus mencetak dua gol tanpa kebobolan karena PSG memiliki keuntungan tiga gol tandang.

Akan menarik untuk dinantikan, tim mana yang akan lolos ke babak semifinal nanti.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wakatobi just now

Welcome to TIMES Wakatobi

TIMES Wakatobi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.