Olahraga

Atletico Madrid Rebut Kembali Puncak Klasemen Dari Real Madrid

Senin, 12 April 2021 - 13:00
Atletico Madrid Rebut Kembali Puncak Klasemen Dari Real Madrid Yanick Carrascao bawa Atletico ke puncak lagi (foto: A. Marin/atletico)

TIMES WAKATOBI, JAKARTAAtletico Madrid memang kembali ke puncak klasemen sementara La Liga. Namun hasil seri di laga melawan Real Betis Senin (12/4/2021) dini hari WIB menjadi tanda bahaya bagi skuad asuhan Diego Simeone.

Sebelumnya Real Madrid mampu menyamakan poin dengan Atletico, los Blascos pun menggeser posisi puncak.

Kesempatan bagi Atletico di laga melawan Betis untuk kembali memberi jarak sekaligus merebut puncak klasemen. Namun, Atletico hanya mampu meraih hasil imbang. Meski puncak kembali direbut, namun selisih poin dengan para pesaing hanya satu poin.

Bahkan dengan Barcelona yang berada di peringkat ketiga, selisih hanya dua poin saja.

Atletico sebenarnya memulai laga dengan baik. Di menit ke-5 bahkan mereka sudah unggul melalui Yanick Carrascao. Namun, sejak kedudukan berhasil disamakan melalui Cristian Tello pada menit ke-20 hingga laga berakhir, Atletico tak mampu menambah golnya.

Hasil seri Atletico Madrid ini menambah seru persaingan menuju tangga juara. Atletico Madrid mengumpulkan 67 poin, disusul Real Madrid dengan 66 poin dan Barcelona di peringkat ketiga dengan 65 poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Wakatobi just now

Welcome to TIMES Wakatobi

TIMES Wakatobi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.